Yellow Family Golkar Sibolga Sumatera Utara "Andalan Aspirasi Rakyat, Rapat Pleno Diperluas”

fokusliputan.com_Sibolga

Pentingnya evaluasi ini sebagai dasar kita untuk menyusun strategi-strategi kedepan. Kontestasi politik terus berjalan, kita harus selalu rutin memberikan efektifitas Golkar pada masyarakat. Tidak hanya dimasa berkampanye saja, target kita selalu ingin menang tentunya. 


Acara Rapat Pleno Diperluas “Evaluasi Hasil Pemilu 2019 “ membahas 4 (empat) hal yang perlu dicermati. Komitmen Terus Menjalankan Roda Organisasi, Membenahi Letak kelemahan Golkar, Mempertajam Kekuatan dan Menyiapkan Strategi-Strategi Jitu Kedepan yang dibahas intens secara internal. 

DPD Partai Golkar Kota Sibolga Sumatera Utara menggelar Rapat Pleno Diperluas berdasarkan Surat DPP Partai Golkar. Kamis (11/07/2019) sekitar pukul 15.00 WIB di Kantor Sekretariat Golkar Jl. Diponegoro No. 46 Sibolga. Dihadiri Kader Golkar dari Pimpinan Daerah, Pimpinan 4 (empat) Kecamatan, Organisasi Sayap dan Simpatisan Yellow Family Kota Sibolga. 


Golkar Kota Sibolga sudah berdarah untuk memenangkan hati masyarakat dan telah memberikan segalanya, namun target maksimal nyatanya tidak kesampaian untuk merebut kursi Ketua DPRD karena melawan kekuatan massive. Kendati demikian, hasil optimal tetap diraih dengan perolehan 03 Kursi (Pimpinan DPRD) yang kini sedang menunggu penetapannya, ujar Jamil Zeb Tumori,SH,MAP. 

Ahmad Doli Kurnia,DPD I Partai Golkar Sumatera Utara menyampaikan bahwa kedatangannya ke Sibolga merupakan kunjungan yang ke-15 di tingkat Kabupaten/Kota, safari yang dilakukan Golkar Sumatera Utara ini adalah upaya untuk terus menjaga konsolidasi tingkat daerah pasca pemilu yang pastinya mempunyai ragam dinamika. 

"Termasuk Golkar Kota Sibolga, kita tahu betul bagaimana perjuangannya agar terus diterima beserta tantangan dan rintangan besar yang dihadapinya! Kita harus bangga bahwa Golkar Kota Sibolga ternyata tidak menurun prestasinya”,kata Ahmad Doli Kurnia. 


Lanjutnya, eksistensi Golkar harus terus berkembang dalam suksesi ajang politik mendatang. Roda organisasi dan semangatnya tidak boleh surut serta raihan prestasi pun jangan bersifat statis. Kita harus terus mempertajam Golkar sebagai partai andalan aspirasi rakyat.