Anak Ketelan Duit, "Malam Ini Berangkat Ke Medan Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Sibolga
 
Keterbatasan dana. Diinformasikan, dari Kota Sibolga Sumatera Utara, seorang anak beranjak usia 5 tahun dikabarkan ketelan duit logam.

Awalnya, orangtua sianak tidak mengetahui hal ini. Ayahnya seorang nelayan, ke laut untuk cari nafkah. Setelah sampai informasinya, anaknya mengatakan ketelan duit. Terkejut, dan khawatir. Anak tersebut langsung dibawa puskesmas terdekat lalu dibawa ke RS Metta Medika. Selanjutnya dirujuk ke RSU Adam Malik. Dengan berbekal keterbatasan dana, malam ini mereka berangkat naik angkutan Bus Makmur dari Terminal Sibolga Sumatera Utara. (07/09/2020).


Sebelumnya, informasi ini terposting di akun media sosial milik salah satu Wakil Rakyat Jamil Zeb Tumori. Mereka pun menyampaikan keluhannya kepada wakil rakyat tersebut.
Selanjutnya, fokusliputan.com langsung menemui orangtua sianak. Pasangan dari Mawardi Agus-Vivi boru Panggabean, anaknya Syafa Maryam, beralamat jalan jati Gg Seakar Lingkungan II Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara. Ekonomi keterbatasan dana, rumah mengontrak (menyewa), dan berangkat malam ini dengan naik Bus menuju Medan Sumatera Utara.



Lokasi; disalah satu rumah warga, saat ditemui langsung. Selengkapnya. Kita sampaikan dalam segmen fokusliputan audio visual. 
FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : Beta Simatupang




LIVE INDOSIAR
CAMERAMAN CREW TV : PELIPUT  BETA SIMATUPANG


 www.fokusliputan.com