IRT Menangis, Diprotes Ibu Rumah Tangga Lantaran Diduga Sepihak, "Pembagian Sembako Di Tingkat Kelurahan"

fokusliputan.com_Puluhan emak emak (Ibu Rumah Tangga/IRT) geruduk Kantor Walikota terkait pembagian sembako diduga tebang pilih. Aksi para ibu rumahtangga ini mengundang keramaian warga ditengah pandemi covid 19. (22/04/2020).


Dan puluhan emak ini berteriak di depan kantor walikota," Pak Walikota kami juga terdampak Covid 19, coba kasih tahu kepada kami masyarakat macam mana yang seharusnya mendapatkan bantuan," teriak para emak emak ini. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/diduga-ditengah-pandemi-covid-19.html

“Saya tidak mendapat bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Padang Sidempuan berupa sembako, padahal saya sendiri berprofesi sebagai pencari barang bekas (Parmanjal) untuk menafkahi keempat anak saya”, keluh Serlina 


Tak hanya itu, Siti Asmani mengeluh ; Pemerintah Kota Padang Sidempuan memberikan bantuan sembako ini untuk masyarakat miskin atau masyarakat yang terdampak covid 19, kalau katanya oleh Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Jum'at kemarin dimuka umum bantuan sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang terdampak covid 19, berarti kita semua berhak mendapatkannya karena kita merupakan masyarakat yang terdampak covid 19 ini. 


Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menanggapi Mak -mak ini mengatakan supaya para ibu - ibu melapor kepada Kepala Lingkungan masing - masing untuk didata, karena akan ada lagi pembagian sembako berikutnya. 

Live Liputan6 
(Cameraman TV Sawal Siregar)



fokusliputan.com/Rahmat ENst