Baru Satu Calon Bupati & Satu Calon Wakil Bupati, Yang Sudah Mengambil Berkas

fokusliputan.com_ Sebagai bentuk keseriusan Radityo Egi Pratama untuk maju dalam pencalonan Kepala Daerah pada Pilkada di November 2024. 


Liaison Officer (LO), kembali mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan dan DPC PKB Kabupaten Lampung Selatan, dalam pengambilan formulir tersebut (LO) Budi Setiawan didampingi oleh Rusman Efendi, SH.MH. DPW PAN serta ormas Libas dan Petir. Senin, 29 April 2024. 

LO Budi Setiawan mengatakan, pihaknya pertama kali melakukan pengambilan pendaftaran di DPD PAN pada Minggu (28/4) kemarin, kini pihaknya bersama tim kemanenangan Egi mengambil berkas pwndaftarn di dua Partai. 

"Hari ini kita mengambil berkas pendaftaran di partai PDIP dan PKB selanjutnya nanti kita akan mengambil berkas di Golkar, Demokrat dan Nasdem. Kita akan mengambil berkas di semua partai, hal itu untuk menunjukan keseriusan kita dalam pencalonan sebagai bupati di lampung selatan," katanya. 

Sementara menurut salah satu pengurus DPW PAN Provinsi Lampung, Rusman Efendi SH MH, pihaknya akan mendaftakan diri diseluruh parpol di Lampung Selatan. Pihaknya optimis akan memenangkan dalam Pilkada 2024. 

"Sebagai bentuk keseriusan Radityo Egi Pratama untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan baik di bidang imfrastrukturnya, wisatanya, pertanian dan sumber perekonomian masyarakat. Lebih penting lagi peningkatan kesejahteraan di lampung selatan," katanya. 

Menurut ketua Desk Pilkada PKB Lampung Selatan, Firmansyah. S. IP hingga hari ini Senin (29/4) sudah sebanyak dua calon Bupati dan dua calon wakil Bupati telah mengkomfirmasi di DPC PKB Lampung Selatan untuk pengambilan berkas pendaftaran.

"Baru Satu calon bupati dan satu calon wakil bupati yang sudah mengambil berkas, sementara satu calon bupati dan satu calon wakil bupati baru sekedar komfirmasi ke kami. Mudah-mudahan sore ini semua hadir," katanya. (Ali imron)