Pembubaran Warga Yang Nongkrong, “Di Cafe, Rumah Makan Dan Warung Kopi”

fokusliputan.com_Sibolga

Sasaran kegiatan di warung kedai kopi Bali Jalan S Parman Kota Sibolga. Warung Kedai Kopi Tekson Jalan Imam Bonjol Sibolga. Warung kedai kopi Hotel Baru kopo Jalan R Suprapto Sibolga. Warung kedai Kopi Josep Jalan Masjid Sibolga. Warung kedai Kopi Bahagia Jalan Masjid Sibolga. 



Maksud dan tujuan kegiatan ; sebagai tindak lanjut dari Maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/ 2020 tentang Upaya Cegah dan Penanganan Wabah Virus Corona (Covid-19)  di seluruh Wilayah Hukum Polres Sibolga. Mewujudkan kesadaran masyarakat  Sibolga tentang Upaya Cegah wabah Virus Corona (Covid-19). 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/warung-tuak-sinurat-kopi-aceh-di.html

Kegiatan personil Polres Sibolga,bersama dengan TNI Kodim 0211/TT dan Pemko Sibolga melaksanakan  kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka penyampaian himbauan pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19) dan Pembubaran Warga yang nongkrong di Cafe, Rumah Makan dan Warung Kopi di wilayah Hukum Polres Sibolga. Kamis, 26 Maret 2020 mulai pukul 11.00 wib. 

Personil yang melaksanakan tugas : Polres Sibolga : 12 Personil.,Kodim 0211/TT : 6 Personil., Sat Pol PP ; 6 Personil dan BPBD Pemko Sibolga : 6 Personil. 



Hasil yang dicapai : Padal yang ditugaskan Polres Sibolga menyampaikan himbauan kepada para warga yang nongkrong di Warung Kopi Bali untuk meninggalkan Warkop tersebut dan meminum kopi di rumah sebagai upaya cegah wabah virus corona. Menyampaikan himbauan kepada pemilik Warkop, bagi warga yang membeli harus dibungkus dan tidak dibenarkan nongkrong. 



Warga Sibolga yang nongkrong dengan tertib meninggalkan di warkop bali. Pemilik Warkop dan masyarakat memahami serta mengetahui tentang himbauan yang disampaikan oleh Tim Patroli Gabungan dalam rangka Upaya Cegah Terpaparnya Virus Corona (Covid-19). 



Pukul 11.30 wib kegiatan penyampaian himbauan di warkop kota Sibolga selesai, situasi aman dan kondusif. Informasi press release diterima dari Iptu R.Sormin,SAg melalui Whatsapp.


LIVE LIPUTAN 6
(Cameraman TV Peliput : Beta Simatupang)


fokusliputan.com/Beta Simatupang