Ibu Tiga Anak Tidur Diemperan City Mart Sibolga, “Jamil Zeb Tumori Tanggap Situasi”

fokusliputan.com_Sibolga

Malam Dini hari, sekitar pukul 01.00 wib, seorang ibu dan tiga anaknya yang masih kecil (balita) duduk diemperan jalan Suprapto tepatnya dilokasi Swalayan City Mart Kota Sibolga Sumatera Utara. Belum diketahui persis alasan ibu tersebut membawa anaknya itu, dengan membawa pakaian dalam goni. (02/05/2020)


Informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa ibu itu pernah juga di pelataran emperan terminal kota Sibolga. Namun, identitas ibu tersebut belum diketahui warga mana dan dari mana asalnya hingga sampai di Kota Sibolga. 

Pantauan fokusliputan.com dilokasi_Tim petugas kesehatan belum juga datang. Agar keberadaan ibu tersebut secepatnya diberi pertolongan. “Kasihan aku melihat anaknya masih kecil”, beber warga. 


Petugas Satpol PP Kota Sibolga Rahmad Hidayat dan teman personel berupaya membujuk ibu beranak tiga itu. Namun si ibu terlihat marah berteriak, menolak dan justru memaki petugas. Niat petugas dan masyarakat sebenarnya untuk memberi pertolongan. 

Atas bujukan warga boru pasaribu, akhirnya ibu tiga anak ini mau meninggalkan lokasi itu, dengan menggunakan becak bermotor (betor). Hingga saat ini, posisi tempat tinggal dan identitas si ibu belum diketahui persis dari mana asalnya. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/pasien-demam-tinggi-ditolak-berobat.html

Tak hanya itu, informasi ini terpublikasi berasal dari postingan salah satu akun media sosial facebook warga yang memposting foto si ibu dengan men#tag nama Wakil Rakyat DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP. Wakil rakyat Jamil langsung ke TKP, dan petugas turut berada dilokasi. Dalam hal ini, Polresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg membenarkan informasi ini.


LIVE LIPUTAN6 
(Cameraman TV : Peliput : Beta SImatupang)


fokusliputan.com