Jalan Horas SimpangLima Sibolga Sumatera Utara, “Mendadak Macet Dan Keributan”

fokusliputan.com_Sibolga

Sekitar pukul 22:15 Wib, Malam hari, lokasi areal jalan Horas Simpang Lima Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara mendadak macet. Sejumlah remaja baku hantam. Belum diketahui jelas apa pemicu perkelahian ini. Warga pun berkerumun ingin melihat langsung keributan ini. (19/05/2020).


Dalam kejadian ini, fokusliputan.com mencoba mencari tahu informasi. Namun belum diketahui persis apa motif penyebabnya. Info sementara karena terkejut dan ada juga mengatakan karena mereka naik becak, yang didalam becak itu (penumpang) dikejar. 

Bukan sampai disini saja keributan terjadi. Kerumunan ini juga sampai ke jalan R.Suprapto Sibolga. Salah satu pedagang pinggir jalan (pedagang pulsa voucher) steleng kaca payungnya hampir saja kena, akibat perkelahian tersebut. Sehingga penjaga kios pun marah .“Kalau mau ribut kelian, jangan disini. 


Kepada fokusliputan.com, salah satu warga menyampaikan ; kalau boleh, Pos di Simpang Lima yang di jalan Horas ini siagalah penjaganya, harap warga. 


(Catatan : Bagi Pembaca Yang ingin Mendownload vidio ini, dilarang keras/ Tidak Diizinkan) mengcopy maupun membuat ke Vidio youtube maupun menghapus logo. Karena Kejadian ini tidak untuk ditiru)

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diperoleh apa sebenarnya pemicu keributan. Selengkapnya, detik detik TKP disampaikan melalui fokus liputan audio visual. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/keributan-kemarin-itu-karena.html

LIVE LIPUTAN 6 
Cameraman Crew TV (BetaSimatupang)


Live INDOSIAR


fokusliputan.com/BetaSImatupang