Antisipasi Tindak Pidana Ditempat Keramaian, Personil Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2024, Aktifkan Patroli Dialogis

fokusliputan.com_ Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Personil Pos Pelayanan Aido, dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2024, melaksanakan Patroli Dialogis. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kejahatan serta memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di pusat keramaian, pusat perbelanjaan dan objek vital.

Lokasi Patroli Dialogis, meliputi seputaran Pos Pelayanan Aido, Terminal, Pusat Perbelanjaan Aido Kota Sibolga. Sabtu (06/04/2024). 

Kegiatan dipimpin oleh Kapos Pelayanan Aido IPDA Chandra Purba, SH, bersama dengan 3 Personil Pos Pelayanan Aido. Mereka melaksanakan Patroli Dialogis di tempat-tempat keramaian, sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang sedang berbelanja serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Dengan adanya Patroli Dialogis ini, diharapkan situasi di pusat keramaian dan pusat perbelanjaan dapat terjaga dengan baik, sehingga Masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam suasana yang tenang dan damai.

“Dengan melaksanakan Patroli Dialogis di tempat-tempat keramaian serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Ucap Kasi Humas.

fokusliputan.com/betasimatupang