Polresta Sibolga Sumatera Utara "Bhakti Sosial Kepada Masyarakat"

fokusliputan.com_Sibolga

Menyambut 01 Juli 2019 HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Rabu 26 Juni 2019 pukul 09.00 wib bertempat di halaman Apel Polres Sibolga telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat, anak yatim dan santunan kepada warga yang kurang mampu.


Kapolres Sibolga yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Priatno,SH mengatakan dalam memperingati hari Bhayangkara ke 73, Polres Sibolga menyisihkan penghasilannya buat membantu masyarakat, fakir miskin dan anak yatim dan semoga dapat membantu beban pada yang menerimanya. 


Dan juga Polres Sibolga juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya kota Sibolga yang telah mendukung pelaksanaan Pilpres tahun 2019 dimana pelaksanaanya berlangsung aman nyaman dan kondusif serta mari kita terima apapun yang ditetapkan oleh putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas perselisihan hasil pemilihan umum. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/06/donor-darah-akan-diberikan-pada.html


Kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat, anak yatim dan fakir miskin berakhir pada pukul 10.30 wib berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar, ujar Iptu R.Sormin,SAg