Saya Asli Pedagang, Aspirasi Pedagang Harus Kuperjuangkan!!

fokusliputan,com_Sibolga

Semua Visi dan Misi para Calon Wakil Rakyat kota Sibolga , semuanya bertujuan untuk yang baik. Ada yang unik dari salah satu Calon wakil rakyat ini, namanya Idil Fitri Tanjung Caleg DPRD Kota Sibolga dari daerah pemilihan 2 Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan, asli warga Sibolga yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang di Pasar Sibolga. (05/04/2019).


Apa yang membuat niat Idil Fitri Tanjung mencalonkan dirinya sebagai Calon Legislatif. fokusliputan.com mencoba menggali informasi. Bertempat dilokasi jalan aso-aso kota Sibolga Sumatera Utara. Caleg ini tampil polos dengan gaya penampilan biasa saja. 

“Ya, saya asli pedagang, kakek nenek dan orangtua juga dulunya pedagang (berjualan /wiraswasta). Apa yang kurasakan, sudah tentu sama apa yang dirasakan teman-teman rekan ku sesama pedagang juga. Buka pagi berjualan, dan tutup sore, begitulah seterusnya, itulah aktifitas kita.  


Namun dibalik itu, ada suara hati dan terlintas dipikiran Idil Tanjung. Untuk niat “Suara Dan Aspirasi Pedagang Harus Kuperjuangkan”. Namun, perjuangan itu tidak terlepas dari kekompakan, satukan tekad, suara hati pedagang itu sendiri. "Bersama Kita Bisa". Namun, Idil fitri Tanjung enggan mengatakan seperti apa contoh memperjuangkan suara pedagang itu, apa saja yang akan diperjuangkannya. Semoga yang diperjuangkan beliau mendapat berkat dari Tuhan, Amin.

fokusliputan.com