Salam BERKARYA Saudara Hondro, Harapan Baru Nias Selatan, “Kebersamaan Itu Yang Terpenting, Nomor urut 6”

fokusliputan.com_Nias Selatan

Dalam pertemuan temu ramah , Saudara Hondro nomor urut 6 dari Partai Berkarya, bersama masyarakat di desa hilifalagõ raya, di sambut oleh pemuda dan segenap masyarakat yang antusias dalam penyambutannya juga di desa hilimodege raya. 


Yosafati Bago ama Yuli Bago menyambut baik kedatangan Saudara Hondro. Meski banyak yang mencalonkan diri dalam pileg tanggal 17 April 2019, jangan terlalu termakan janji..meski dalam 2 desa kita ini ada 2 calon di desa kita ini, memilih dan menetapkan siapakah sosok yang layak dan pantas mewakili kita dalam desa ini. Mungkin jawabnya Saudara Hondro yang memiliki kapasitas akan hal itu. 

Lanjutnya, dalam pernyataan saya ini juga, Saudara Hondro juga sudah berpengalaman membantu masyarakat lemah meski beliau belum duduk sebagai dewan. Tapi pilih yang siap menyampaikan aspirasi kita kelak di gedung DPRD yang memiliki kapasitas dalam hal itu. 

Saudara Hondro Caleg dari Partai Berkarya nomor urut 6 mengatakan kebersamaan itu yang terpenting dalam hidup ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan kehadiran saya disini khususnya panita penyelenggara, pemuda pemudi dan sejumlah masyarakat, yang juga mengharapkan masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, yang mampu memilih..memilih..menetapkan skala pilihannya bukan karena unsur material. Tapi pemilih cerdas itu memilih yang memiliki rekam jejak yang jelas . 


Selanjutnya, kata Saudara Hondro “peranan pemuda juga sangat diharapkan mengawal pesta demokrasi, agar tidak terciptanya kecurangan dalam pemilu ini. Sembari mengingatkan kepada setiap penyelenggara agar tidak memikirkan setiap titipan, karena hal itu sangat berbahaya dan bisa ujungnya ke pidana. Marilah kita berpesta demokrasi yang bersaing sehat bukan saling menghujat, bukan bersaing karena material. “Ketika saya terpilih, Saudara Hondro akan mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro-rakyat. 

Saudara Hondro menambahkan ; Setahu saya di desa kita ini, tidak ada prestasi dalam hal pembangunan yang dibawa kedesa kita ini, selain program perhatian Bapak Jokowi. 

Hal pembangunan yang sudah kita rasakan. Saya juga melihat didesa kita tercinta ini, tidak adanya tempat pertemuan. Karena Balai Pertemuan itu sangat penting bagi masyarakat didesa kita ini. Saya selalu menghimbau agar 17 april 2019, semua masyarakat desa harus datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya, jangan sampai Golput, beber Saudara Hondro. 

Janji politik Saudara Hondro. Kelak saya janji, saya akan menjumpai desa setiap 5 bulan sekali dalam hal ini, saya menjumpai masyarakat bukan memberikan kue..material dan sejenisnya apapun itu. Tapi kedatangan kita hadir mau mendengarkan apa yang menjadi aspirasi rakyat, yang akan disampaikan kepada pemerintah. 


Tim sukses Saudara Hondro menuturkan jangan kita lupa kebaikan seseorang, tiga tahun kita nikmati sebuah terang masuknya listrik didesa kita ini. Itu merupakan sebuah terobosan bapak Saudara Hondro. Beliau belum menjabat, sudah berbuat , kita juga berharap apabila kelak sudah terpilih, melakukan terobosan yang lebih baik lagi bagi desa kita ini. Saudara Hondro layak dan mampu kita perjuangkan untuk mewakili kita di gedung DPRD.

(fokusliputan.com/Yaso laia_Nias Selatan)