Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Bedah Rumah & Peninjauan Giat Program TNI AD Manunggal Air

fokusliputan.com_ Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.M.Si , melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 421-10/Katibung dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah serta peninjauan kegiatan Program TNI AD Manunggal Air , Jum'at 16/12/2022.

Dalam kunjungan kerjanya Dandim 0421/LS didampingi Danramil 421-10/Ketibung Kapten Inf Sugeng Pamuji , Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf M.Nurdin , Kapolsek Ketibung AKP Aos KP , Camat Ketibung Firdaus Adam , Dan unit Intel Letda Inf Tatang Sulaeman , Kepala desa Pardasuka , Anggota Babinsa juga hadir serta salah anggota DPRD Kabupaten Lamsel Bapak Joko.

Dalam ungkapannya , Dandim 0421/LS mengatakan "kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan  TNI AD yakni program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) serta TNI AD manunggal air, dan implementasinya yaitu kegiatan yang  dilaksanakan oleh Kodim 0421/LS saat ini,  dimana pada dasarnya  bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah tengah kondisi yang terjadi saat ini".ujarnya.

"Untuk diwilayah Koramil 421-10/Katibung tengah dilaksanakan 2 kegiatan yakni penyediaan air  untuk masyarakat dan pertanian yang berlokasi di desa Tanjung Agung serta bedah rumah tidak layak huni milik bapak Ahyuni di dusun kawat ngangkang desa Pardasuka.  saya Ucapkan terimakasih kepada uspika Katibung , kades dan aparaturnya yang telah ikut serta dalam mendukung semua kegiatan ini".ungkapnya.

Sambungnya "Semua kegiatan yang diselenggarakan saat ini akan terus dilakukan di wilayah Koramil jajaran Kodim 0421/LS , mudah mudahan semua program unggulan TNI AD dapat membantu Kesulitan masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas".tutupnya.

Bpk Ahyuni selaku pemilik rumah mengatakan
" Terimakasih atas kepedulian Bapak bapak TNI yang mau membantu perbaiki rumah saya , semoga dengan adanya Program seperti ini kami selaku Masyarakat kecil bisa sangat terbantu, dan saya hanya bisa berdoa semoga semua bapak bapak TNI diberikan rejeki dan kesehatan selalu. 

fokusliputan.com/AliiMron