Sosialisasi Atau Instruksi Tentang PPKM Level 4

fokusliputan.com_Kecamatan Kalianda mengadakan sosialisasi atau instruksi tentang PPKM level 4. 

Dalam sosialisasi tersebut camat kalianda Zaidan.SE mengundang seluruh kepala desa kecamatan kalianda beserta kapolsek kalianda da tim Gugus tugas  COVIT - 19, acara tersebut diadakan di aula kantor camat kalianda kabupaten lampung selatan.  11/08/2021.

Zaidan SE Mengatakan  "kami disini bersama pihak kapolres dan tim Gugus tugas COVID - 19 mengadakan sosialisasi  bersama para kepala desa kecamatan kalianda tentang PPKM Level 4 dan disini juga kami meyampaykan intrusi dari gubernur dan bupati lampung selatan bahwasanya hari ini telah diadakan penyekatan di kecamatan kalianda.

Mulyadi selaku kapolsek kalianda menambahkan "himbauan buat masyarakat  dengan adanya PPKM ini agar tidak boleh melakukan kegiatan yang melanggar aturan dari pemerintah seperti mengadakan kegiatan kawinan atau hajatan yang membuat kerumunan agar tidak dilaksanakan, dan apa bila ada yang melanggar kami akan tindak tegas. dan dalam  intruksi tadi dengan kepala desa saya yakin mereka langsung menginstruksikan kepada tim sadgas COVID - 19 yang ada di desanya masing - masing.

Sementara itu Zaidan.SE. selaku camat kalianda mengharapkan kepada masyarakatnya agar dapat mengerti dengan himbauan pemerintah agar dapat mengurangi kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan supaya kecamatan kalianda ini  bersih dari Covid - 19.

FOKUS LIPUTAN FOTO:
Posted By: Ali Imron

www.fokusliputan.com