DPD Partai Golkar LS, Pastikan Tidak Membuka Penjaringan, Untuk Calon Lain, Selain Radityo Egi Pratama

fokusliputan.com_ Menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah di Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada November 2024.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan pastikan tidak membuka penjaringan untuk calon lain selain Radityo Egi Pratama. Rabu, 1 Mei 2024.

Hal itu di sampaikan Sekertaris DPD Golkar Saipul Azumar didepan awak media usai menyambut kegiatan silaturohmi oleh LO Budi Setiawan beserta tim kemenangan bakal calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama di Kantor golkar setempat.

Saipul Azumar mengatakan pihaknya tidak membuka penjaringan untuk kontestan bakal calon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2024.


"Pada dasarnya partai golkar kabupaten lampung selatan tidak membuka penjaringan untuk calon kepala daerah, karena berdasarkan arahan dari dewan pimpinan pusat," katanya.

Saat media menanyakan dukungan terhadap Bakal Calon Bupati Radityo Egi Pratama, Sekertaris DPD Partai Golkar  Lampung Selatan ini hanya akan mengikuti arahan dari Dewan Pimpinan Pusat.


"Kalau menyangkut untuk siapa, kita hanya mengikuti arahan dari pusat. Namun Alhamdulilah sore ini, LO nya pak Egi bersama tim pendukung kemenangan sudah bersilaturahmi di kantor kami,"   yang di dampingi oleh Pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Rusman Efendi.SH.MH, Fraksi PAN DPRD kabupaten Lamsel dan beberapa ormas Lamsel diantaranya Ormas petir, Ormas Libas dan unsur adat Marga Dantaran. (Ali imron)