Kegiatan Polres Tapteng Secara Serentak, "Bansos, Kerja Bakti, Donor Darah, Pembagian Suplemen & Misi Kemanusiaan”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah 

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial. Kegiatan  serentak tersebut disambut baik warga setempat dan seluruh masyarakat di Tapanuli Tengah. (27/06/2020).


Sambut Bhayangkara Ke-74_Thema; Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Polres Tapanuli Tengah bersama personil Polsek Sejajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan kegiatan Bansos (Bantuan Sosial), Kerja Bhakti, dan Donor Darah, serta pembagian Suplemen dan Masker secara serentak. 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK menjelaskan ; Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, terlebih dahulu personil Polres Tapteng mengadakan apel seremonial Bhakti Sosial secara serentak, dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dilapangan Apel Polres Tapteng. 

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapteng. Selanjutnya, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy melepas setiap seksi untuk melaksanakan kegiatan. 

Diinformasikan, sebagai pelindung bersama dengan ketua Seksi Bansos dan personil Polres Tapteng melaksanakan pembagian Paket Sembako kepada ; Panti Asuhan SION di Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri Kabupaten Tapteng. Bakti Sosial Ke Yayasan Panti Asuhan PON-PES Darul Ma’rifah Hidayah Sibolga – Tapteng Di Kelurahan Kalangan Kecamatan Pandan Tapteng. Bakti sosial Ke Panti Asuhan NAMIRA Di Kelurahan Sibuluan Baru Kecamatan Pandan Tapteng. Panti Asuhan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan_Jalan Aek Tolang Simpang PLN dalam di Kecamatan Pandan Tapteng. 

Dalam waktu bersamaan, Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Tapteng juga mendapatkan paket sembako. Kemudian bersama-sama dengan Ketua Seksi Donor Darah beserta personil Polres Tapteng melaksanakan Donor Darah di Aula Parama Satwika Polres Tapteng. 

Kegiatan donor darah diikuti personil Baharkam Mabes Polri dan Keluarga Besar Putra Putri Polri _dalam hal ini ikut melaksanakan donor. Hasil yang dicapai dari donor tersebut ; “didapatkan 34 (Tiga puluh empat) kantong darah. 

Selanjutnya, dapat disampaikan. Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 di Tapanuli Tengah. Waka Polres Tapteng Kompol H Rokhmat SH,MH sebagai Koordinator bersama-sama dengan ketua seksi berserta personil, memberikan peralatan kebersihan untuk rumah ibadah, dan disambut baik oleh pihak pengurus tempat ibadah. 

Diantaranya; "Gereja Katolik Santa Maria Semesta Alam, Kalangan Tapteng , yang diterima langsung oleh pengurus Gereja. Dilanjutkan dengan pemberian peralatan kebersihan; tempat ibadah Mesjid Jami Alfalah Aek Tolang Kecamatan Tukka Tapteng ,yang diterima langsung oleh pengurus tempat ibadah Mesjid. Dan, Gereja Injil Indonesia berlokasi di Desa Sipange Kecamatan Tukka Tapteng- yang diterima langsung oleh pengurus Gereja setempat. Serta, tempat ibadah lainnya, termasuk tempat ibadah Mesjid TAQWA berlokasi di Desa Sipange Kecamatan Tukka Tapteng diterima langsung pengurus tempat ibadah tersebut."

Kegiatan serentak ini dilanjutkan dengan pembagian Masker dan Vitamin C, yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Sibolga-Jalan Padangsidempuan Kecamatan Pandan Tapteng. Pelaksana kegiatan ini dipimpin langung oleh Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kapolsek Pandan serta personil Polres Tapteng. 

Sejajaran Kapolsek wilayah Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara_dalam hal ini juga melaksanakan kegiatan misi kemanusiaan, termasuk melaksanakan kegiatan Bansos (Bantuan Sosial), Kerja Bhakti diwilayah Polsek masing-masing, yang dipimpin oleh Kapolsek. 

Informasi kegiatan serentak "Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara_dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Tapteng, diterima fokusliputan.com dari Bid Humas Polres Tapteng Ipda J Sinurat. 

FOKUS LIPUTAN KHUSUS.
SAMBUT BHAYANGKARA KE 74 POLRES TAPTENG. 
Posted By : Beta SImatupang 























www.fokusliputan.com