Rumah Warga Sibolga Dilalap Sijago Merah, “Pak,,Buku Pelajaranku”

fokusliputan.com_Sibolga

Rumah warga dilalap sijago merah. Harta benda turut terbakar serta sebagian warga menyelamatkan harta benda milik seadanya yang diletakkan dipinggir jalan. Tak hanya itu, pantauan fokusliputan.com langsung dari TKP, seorang anak tampak berusaha menyelamatkan buku pelajaran sekolahnya. 


Berdasarkan keterangan dari Polresta Sibolga melalui teks rilis menyebutkan ; Kamis tanggal 05 Maret 2020 Pukul 10.00 WIB. Telah terjadi kebakaran rumah Warga Di Jalan Sutomo Block M Kelurahan Simare Mare kota Sibolga. 


Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan Polres Sibolga. Adapun jumlah rumah yang terbakar berjumlah 06 unit rumah atas nama : Rumah Alm. H.Sukiman. (Cucunya Rini Astuti).  Alm.Hj. Sutiyem (ditempati oleh Cucunya Tris Suyatmoko),  Rumah Musidi , Rumah Kontrakan Poltak Simamora yang ditempati oleh Viktor Parlaungan, Rumah Soehartono Pansiunan TNI, Rumah Era Tri Wikrama.  Dan, api dapat dipadamkan pada pukul 11.00 WIB. 


Dengan bantuan BPDB Kota Sibolga dengan mengerahkan 04 Mobil Pemadan dan 02 Mobil Tangki milik Pemko Kota Sibolga yang dibantu oleh Polres Sibolga,TNI,Satpol PP dan Masyarakat. Tidak menimbulkan korban jiwa, namun mengalami kerugian materi yang berkisar lebih kurang Rp 300.000.000, demikian.