PEMKAB TAPANULI TENGAH,TIM SUPERVISI PROVSU DESA BINAAN 2018 .ACARA SUKSES.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Ketua TP. PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Nyonya CITRA BAKHTIAR AHMAD SIBARANI menuturkan bahwa gerakan PKK ini merupakan gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yaitu dari oleh dan untuk masyarakat, dengan tercapainya program ini adalah berkat kerjasama yang baik dengan dewan panyantun PKK seperti organisasi perangkat daerah yang terkait yang ada di Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten, Kecamatan maupun Desa serta kelurahan.



Rangkaian kegiatan kunjungan Tim Supervisi Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara di Kab. Tapanuli Tengah Seperti penjelasan - penjelasan mendalam berdasarkan indikator penilaian DESA Percontohan di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Penggerak PKK Kab. Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan kunjungan "Tim Supervisi Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara" di Aula Serba Guna Pandan, pada hari Selasa 8 /5/2018 pukul : 08.0 sd selesai. 

Yang hadir dalam acara Kunjungan Tim Supervisi Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Ibu Ketua Penggerak PKK Sumatera Utara Ibu Evi Diana Ery Nuradi beserta rombongan, Ibu Ketua TP PKK, pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah, Bapak Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah, Bapak/Ibu pimpinan Organisasi perangkat daerah kabupaten tapanuli tengah, Camat se - kabupaten tapanuli tengah selaku dewan pembina TP. PKK kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan, desa/kelurahan beserta anggota yang Menjadi desa/kelurahan percontohan.