Cegah Masuknya Narkoba, Lahgun BBM & Barang Ilegal Dari Perairan, Sat Polairud Polres Sibolga Giat Patroli

fokusliputan.com_ Satpolairud Polres Sibolga, pada hari Selasa, (23/5/2023), Satpolairud, melaksanakan Patroli Perairan di sekitar Labuhan Angin.

Melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap kapal yg keluar masuk di Perairan Sibolga, Untuk Mencegah Masuknya Narkoba, Lahgun BBM Bersubsidi, Barang Ilegal serta Tindak Pidana di Perairan lainnya di Wilkum Kota Sibolga. Kegiatan ini di laksanakan setiap hari dari Pukul 09.00 s/d 17.00 wib, dengan menggunakan Kapal Polisi II-2003, dengan diawaki Team Regu I BRIPKA HARYONO dan BRIPKA F. SEMBIRING. 

Kemudian untuk kegiatan Polmas Perairan dipimpin oleh BRIPKA F. SEMBIRING dan BRIPKA RONI SIRAIT, melaksanakan Polmas Perairan terhadap Masyarakat Nelayan, dengan memberikan Himbauan agar selalu mematuhi Proses serta ikut serta menciptakan Kamtibmas di perairan yang kondusif.

Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH,SIK,MH, melalui Kasat Polairud IPTU KASDI, SH, Patroli dan Polmas perairan dilaksanakan setiap hari di Perairan Sibolga, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi agar tdk terjadinya Tindak Pidana Perairan.

Kemudian memberikan Himbauan kepada Nelayan agar selalu waspada dan menjaga keselamatan berlayar dan berkerja di laut, mengingat saat ini cuaca Extrim" Pungkas Kasat.

fokusliputan.com/betasimatupang