Guna Cerdaskan Anak Bangsa; Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK, Bantu Materil Pembangunan TK Pancasila

fokusliputan.com_Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolres Sibolga terhadap pembangunan TK Pancasila Aek Parombunan sangat mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat maupun masyarakat sekitar.

Guna cerdaskan anak bangsa, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH beri bantuan materil dalam pembangunan Taman Kanak Kanak (TK) Pancasila yang akan diperuntukkan bagi anak anak yang kurang mampu/pemulung sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) jalan Jend.Sudirman  Kelurahan Aek Muara Parombunan Sibolga ,Kecamatan Sibolga Selatan Sumatera Utara.

Hari Rabu 16/11/2022 pukul 13.30 wib.Turut mendampingi Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH,Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu. 

Bertempat di Lokasi Pembangunan TK Pancasila Jl. Jend Sudirman Kel. Aek Parombuban, Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, MH didampingi oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan Sosial tersebut , turut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP selaku penggagas pendiri TK Pancasila Aek Parombunan dan Tokoh masyarakat pimpinan Gereja GPIA Parombunan Pdt. Murniaman, S.Th. 

Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolres Sibolga yaitu bahan bangunan berupa seng sebanyak 40 (empatpuluh)  lembar dan diterima langsung oleh Bapak Jamil Zeb Tumori, SH, MAP. 

Ditambahkan AKP R Sormin,SAg, diharapkan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Sibolga dapat bermanfaat dalam proses pembangunan TK Pancasila yang nantinya akan digunakan untuk sarana belajar bagi masyarakat kurang mampu / anak dari Pemulung di sekitar TPA Parombunan.

fokusliputan.com/betasimatupang