Update, Kedua korban, Telah Ditemukan, " Menjaring Ikan

fokusliputan.com_ Pencarian Korban membuahkan hasil. 


Korban kedua warga Desa Jondong Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang dinyatakan hilang saat menjaring ikan di Pantai Dusun Sumpuk Desa Banding Kecamatan Rajabasa ditemukan oleh nelayan dan penyelam lokal tidak jauh dari tempat korban pertama ditemukan. 



Pantauan media ini, korban kedua  yang diketahui bernama Riduwan Parid (39) warga RT. 003 RW. 002 Desa Jondong Kecamatan Kalianda itu ditemukan sekira pukul 16.27 WIB di pantai Sukabanjar Desa Canti. Setelah dievakuasi di dermaga canti  jasad korban langsung dibawa kerumah duka menggunakan kendaraan Rescue Ambulance Nuraini Muchsin (NM) Peduli. 

Menurut Sarifudin, korban yang bernama  Riduwan Parid tersebut ditemukan dalam posisi terkelungkup. 

"Setelah kami pastikan bahwa yang ditemukan benar jasad warga jondong, kami langsung memanggil rekan rekan yang sama sama melakukan pencaharian guna melakukan evakuasi" ujarnya. Selasa, (27/9/2022). 

Sementara, Zakaria Kepala Desa Jondong saat dikonfirmasi oleh media ini mengucapkan rasa syukur alhamdulillah, karena kedua warga Desa Jondong yang hilang saat menjaring ikan telah berhasil ditemukan. 

"Alhamdulillah setelah berupaya melakukan pencarian, kedua korban berhasil ditemukan" ungkapnya. 

Disamping itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya melakukan pencarian kedua korban, terutama kepada nelayan Desa Jondong dan Penyelam lokal yang tenpa henti melakukan pencarian sampai ditemukan. 

"Atas nama pemerintahan desa dan keluarga kedua korban, saya mengucapkan terima kasih"

fokusliputam.com/AliiMron