LKM Mandira; Penyerahan Hadiah Doorprize Kepada Nasabah

fokusliputan.com_ Penyerahan hadiah doorprize kepada nasabah telah diberikan. Dalam hal ini, LKM Mandira Rajabasa Lamsel (Lampung Selatan), menyerahkan hadiah undian Doorprize kepada 44 nasabah terpilih. 


Penyerahan hadiah doorprize kepada nasabah diberikan langsung oleh Nur Aidi. SE selaku pimpinan yang berlangsung dikantor LKM MANDIRA RAJABASA didampingi oleh Babhinsa dan Babhinkamtibmas Selasa (26/4/2022).

Adapun hadiah doorprize tahun ini diantaranya Mesin Cuci, Televisi, Sound Sistem, Kompor Gas, Magicom dan hadiah menarik lainnya. 

Diketahui bersama, pengundian doorprize dilakukan pada 23 April 2022 sampai 24 April 2022 lalu, ini merupakan sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah yang rutin dilakukan secara berkala dari  tahun ke tahun. 

"Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen LKM MANDIRA RAJABASA dalam mengapresiasi kesetiaan para nasabah dalam menggunakan jasa layanan LKM MANDIRA RAJABASA." Ujar Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE 

Dirinya berharap, hadiah yang diterima dapat menjadi penanda rasa terima kasih kami terhadap kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan para nasabah kepada lembaga. 

"Mudah-mudahan dengan adanya giat rutin tahunan ini dapat menjadi acuan  nasabah agar lebih rajin menabung, serta dapat menjadi daya tarik warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rajabasa untuk menabung di LKM MANDIRA RAJABASA." Ucapnya 

Sementara Citra Prihartini warga Desa Way Muli yang mendapatkan Doorprize hadiah utama berupa Mesin Cuci mengucapkan syukur alhamdulillah, karena pada tahun 2022 ini dirinya mendapatkan undian doorprize dari LKM MANDIRA RAJABASA. 

"Terus terang saya kaget bang. saya tidak menyangka jika nama saya yang keluar menjadi pemenang undian doorprize, mendapatkan hadiah utama lagi. Ujarnya dengan aura wajah bahagia. 

Begitupun yang disampaikan oleh Salmaida, warga Desa Kunjir yang berhasil mendapatkan satu unit Televisi 32 Inc. 

Salmaida menyampaikan, pertama kali mendapatkan informasi tidak percaya,  namun setelah dipastikan baru percaya bahwa dirinya merupakan salah satu nasabah yang mendapatkan doorprize. 

"Awalnya tidak menyangka sih, tapi alhamdulillah tahun ini dapat doorprize satu unit televisi." Katanya. 

Salmaida berharap mudah - mudahan nasabah di LKM MANDIRA RAJABASA selalu bertambah, maju dan terus berkembang kedepannya, sehingga  doorprize dapat selalu dilakukan.

fokusliputan.com/AliiMron