Satlantas Polres Sibolga; Knalpot Blong, Mengganggu Kenyamanan

fokusliputan.com_Sat Lantas Polres Sibolga memberikan tindakan simpatik kepada pengguna kendaraan knalpot blong.

" Sepeda motor sebanyak 24 unit. Betor Becak Bermotor) 1 unit, 4 unit sampai hari Sabtu 13/11/2021."

Untuk itu,segera melepas knalpot tersebut untuk diganti sesuai spesifikasi teknisnya. Selanjutnya knalpot blong disita untuk jadi barang bukti dan akan dimusnahkan.

Sabtu, 13/11/2021, Sat Lantas Polres Sibolga Sumatera Utara; melaksanakan kegiatan penertiban sepeda motor dan beca bermotor  yang memakai knalpot blong yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat di kota Sibolga.

Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprianto, disampaikan Iptu R Sormin,SAg Humas Polres Sibolga ; 

Menyampaikan; bahwa knalpot blong tersebut dinilai menimbulkan suara keras dan berisik yang sering mengganggu kenyamanan masyarakat baik pengguna jalan dan nasyarakat lainnya di kota Sibolga. 

Akan tetap melakukan penertiban knalpot Blong dengan tujuan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat di kota Sibolga. 

Selanjutnya : selain memberikan tindakan tilang maupun teguran, Sat Lantas Polres Sibolga juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan khususnya menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kota Sibolga. 

Kasi Humas Polres Sibolga melalui media ; menghimbau agar masyarakat khususnya wilayah kota Sibolga : 

Pengguna sepedamotor agar tidak menggunakan knalpot blong dan juga para orangtua agar memberi bimbingan dan arahan kepada Putranya ataupun anak anaknya agar tidak menggunakan knalpot blong sebab dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lain.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 
Posted By : Beta Simatupang

www.fokusliputan.com