Iptu Bremer Hulu Menerima Kunjungan; Audensi dari Mitra Kamtibmas PBB

fokusliputan.com_Rabu, 27 Oktober 2021, pukul. 12.15. Wib bertempat di Polsek Sibolga Selatan yang dipimpin Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, menerima kunjungan Audensi dari Mitra Kamtibmas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kec. Sibolga Selatan. Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Sibolga Selatan/Ketua PBB Kec. Sibolga Selatan Kristian Gursang, Sekretaris David Manalu, Bendahara Meli Simanjuntak, Penasehat Yusuf Sianipar.

Dalam audensi tersebut Kapolsek Sibolga Selatan  Iptu Bremer Hulu didampingi Iptu R Sormin, SAg (Humas Polresta Sibolga Sumatera Utara); menyampaikan bersama sama dan bekerja sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Sibolga Selatan. Dalam rangka percepatan Vaksinasi diminta kepada  PBB untuk dapat membantu menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang belum vaksin agar mau untuk divaksin demi untuk kesehatan masyarakat dan vaksinasi dilaksanakan oleh Polres Sibolga, TNI AD maupun Dinas Kesehatan kota Sibolga. Tetap menjaga kekompakan dan tidak saling menjatuhkan serta arogan dalam berorganisasi dan dapat merangkul masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yg kondusif di Kec.Sibolga Selatan.

Ketua PBB Kristian Girsang mengucapkan terimakasih atas diterima untuk audensi dan berjanji akan bekerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan membantu menyampaikan pada masyarakat tentang vaksin demi untuk kesehatan.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted By: Beta Simatupang 



 www.fokusliputan.com