Anggota DPR RI, F-PKB Ela Siti; Gelar Vaksin Indonesia Bangkit

fokusliputan.com_Program Vaksin Indonesia Bangkit, merupakan gagasan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar -Cak Imin. Dalam hal ini, disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Ela Siti Nuryamah. 

Mengatakan, program DPP PKB "Vaksin Indonesia Bangkit" di Provinsi Lampung  menyasar santri dan masyarakat umum dan pelaksanaannya dipusatkan di pondok-pondok pesantren di wilayah Lampung.

Dihadiri Anggota FPKB DPR RI Ela Siti Nuryamah, S.Sos, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan menggelar Vaksin Indonesia Bangkit di Pondok Pesantren Miftahul Huda 606 di Desa Agom Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Selain pengurus DPC PKB Lampung Selatan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota FPKB DPR RI Ela Siti Nuryamah, S.Sos, Dewan Suro DPC PKB dan tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Wayurang. Kamis (14/10/2021).

"Dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi, sasaran program ini santri, guru dan masyarakat sekitar pondok pesantren”. Semua DPC PKB provinsi Lampung hari ini bergerak,- sampai akhir Desember ikut membantu pemerintah mensukseskan vaksinasi. Supaya capaian dan targetnya untuk mengimmunuty masyarakatnya tinggi karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Selajutnya; Ela menghimbau kepada masyarakat agar jangan hawatir untuk divaksin, karena meskipun macam-macam jenis vaksinasi tentunya ketika masuk ke Indonesia melalui proses laboratorium dan kajian yang matang untuk keamanan.

Ketua DPC PKB Aliful Ma’rifah, S.Sos.I berharap pelaksanaan Vaksin ini santri beserta /gurunya serta masyarakat jam’iyah ini bisa mendapatkan kekebalan tubuh sebagai ikhtiar sehat terjatuh dari covid 19. Serta semoga pandemi ini bisa lekas selesai. Sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dalam pelaksanaan Vaksin Indonesia Bangkit ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.

FOKUS LIPUTAN FOTO & Vidio:

Posted By: ALi ImRon 



fokusliputan.com/ALiimRon