Bakal Calon Bupati LS, Radityo Egi Pratama ; Bersaliturahmi, & Mengambil Berkas, Pendaftaran Di Partai Demokrat & Nasdem

fokusliputan.com_Para kandidat bakal calon Bupati Lampung Selatan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Pilkada November 2024 ini, para kontestan telah mengambil berkas pendaftaran di penjaringan Partai Politik (Parpol). Rabu, 1 Mei 2024.


Salah satunya Calon Bupati Radityo Egi Pratama ST. MBA, melalui Liasion Oficcer (LO) Budi Stiawan kembali mengambil berkas pendaftaran cabub di Rumah Restorasi DPD Partai Nasdem di Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. 


Rombongan yang di dampingi oleh pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Rusman Efendi.SH.MH, Fraksi PAN DPRD Kabupaten Lampung Selatan serta beberapa ormas Lampung Selatan diantaranya Ormas petir, Ormas Libas
Dan unsur adat Marga Dantaran. 

"Pengambilan berkas pendaftaran ini  adalah hari ke tiga setelah pengambilan berkas di DPD PAN, DPC PDIP serta di DPC PKB. Dan hari Alhamdulillah kami bersaliturahmi sekaligus mengambil berkas pendaftaran di Partai Demokrat dan Nasdem." kata Budi. 


Sementara menurut Ketua DPD Partai Nasdem Miftahul Bahri mengatakan, pihaknya membuka penjaringan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan secara umum. Paratai Nasdem membuka secara umum bagi calon bupati dan wakil bupati mulai membuka penjaringan dari 1-17 Mei 2024. 

"Sementara batas akhir pengembalian berkas dari tanggal 8 hingga 10 mei. Nasdem pintunya ada tiga, boleh daftar di provinsi, kabupaten dan di DPP," katanya. 


Berdasrakan pantauan, LO Budi Stiawan bersama rombongan usai mengambil berkas pendaftaran di DPD Partai Nasdem, rombongan kemudian bersilaturahmi di DPD GOLKAR Lampung Selatan. (Ali imron)