Peduli Kesehatan Warga, Polres Sibolga Sediakan Gerai Vaksinasi Presisi

fokusliputan.com_Sibolga

Bertempat di Poliklinik Polres Sibolga, samping Kantor Sat Lantas Polres Sibolga, telah dilaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi; guna melayani warga kota Sibolga yang akan melaksanakan Vaksin Cegah Covid-19. 

Kapolres Sibolga Sumatera Utara_AKBP Triyadi,SH SIK, didampingi Kasi Propam Iptu Penedi S, dan Kasi Humas Iptu R Sormin,S.Ag yang ditemui media, saat meninjau kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sibolga menuturkan; bahwa Gerai Vaksinasi ini disediakan sejak hari ini, Senin tanggal 05 Juli 2021 untuk melayani warga Sibolga  yang ingin di Vaksin. 

Petugas Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 2 orang ditambah 3 orang Petugas Kesehatan Poliklinik Polres Sibolga fengan target Vaksinasi adalah masyarakat umum sebanyak 120 orang, Jenis Vaksin yang diberikan Sinovac, Kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK. 

Triyadi menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksinasi Presisi ini adalah untuk membantu Pemerintah agar masyarakat lebih banyak yang bisa dilayani untuk di Vaksin sehingga bisa lebih cepat warga kota Sibolga telah mengikuti Vaksin. 

Selanjutnya Kasi Humas Iptu R.Sormin S.Ag menjelaskan jumlah masyarakat yang divaksin untuk dosis I sebanyak 94 orang dan dosis II sebanyak 26 orang. Sampai pukul 13.00 Wib hari ini warga Sibolga yang telah dilayani pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sibolga sebanyak 120 orang yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Secara Ketat. Kita berharap semoga semakin banyak warga yang mengikuti Vaksinasi yang sedang dilaksanakan ini, sehingga target Pemerintah Satu juta orang sehari tervaksin dapat tercapai.

FOKUS LIPUTAN   

GERAI VAKSINASI PRESISI



    fokusliputan.com/BetaSimatupang