1 Orang MD Saat Mandi Di Pantai, “Pencarian Korban Tenggelam Berhasil”

fokusliputan.com_Turut berduka. Menurut hasil keterangan saksi Abel  (17) warga way  Kandis Bandar Lampung. Sekitar pukul 18.00 WIB. Berenang-renang ditepi pantai. 

Namun beberapa lama kemudian rombongan mengingat laut surut, rombongan yang berenang ketengah, dengan maksud agar  bisa berenang. Namun, cuaca yang buruk angin dan kencang, beberapa diantaranya 4 orang terseret ombak dan tenggelam, dengan berupaya pertolongan dari masyarakat Tarahan. Akhirnya ke 3 korban bisa terselamatkan dan 1 orang belum ditemukan. Hilang Atas Nama Nanda (usia 19).

Pada saat pukul 21.45 Wib, Tim Basarnas yang dibantu oleh TNI-Danramil 043/10 KTB Sertu Kurdi Babinsa setempat, serta anggota Babinkamtibmas Polri Sektor Katibung, dan masyarakat setempat.

Alhamdulillah, percaharian atas nama Nanda tersebut ditemukan, akan tetapi dalam keadaan sudah tak bernyawa (MD/Meninggal Dunia).

Tenggelam saat mandi di pantai Sebalang, satu korban MD_di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan, sekitar pukul 17.30 Wib. Minggu (01/11/2020). Tiga orang sudah ditemukan dan selamat, langsung dibawa ke puskesmas rawat inap Katibung untuk mendapatkan pertolongan, dan selanjut-nya di rujuk ke RS Bandar Lampung, dan  saat ini masih di rawat di RS tersebut.

fokusliputan.com/Nazaruddin