Di Sibolga, Ditemukan Sesosok Mayat, “Dia Pakai Gelang Manik”

fokusliputan.com_Sibolga 

Diinformasikan, ditemukan sesosok mayat jenis kelamin perempuan. Waktu kejadian diketahui pada hari Rabu tanggal 16 September 2020 sekitar pukul 13. 30 Wib. TKP Perairan Sibolga sekira 50 meter arah Utara lampu Merah Pintu I Sibolga.



Identitas korban : Mrs X , diperkirakan umur sekitar 60 tahun, dengan ciri ciri : perawakan kecil tinggi badan 147 cm, rambut kriting ubanan, menggunakan pakaian baju kaos lengan panjang warna abu abu didepan pakai pernik celana panjang warna merah maron dan tangan kirinya memakai gelang manik manik 8 untai.



Mewakili Polres Sibolga, Iptu R Sormin,SAg menerangkan; kronologis kejadian;


Setelah mendapat informasi, Kasat Polair dan anggota berikut Polair Baharkam Polri dan Basarnas langsung menuju ke TKP dan sesampainya di TKP menemukan mayat tersebut kemudian mengangkat dan selanjutnya di bawa ke RS Fl. Tobing Sibolga untuk VER. 


Tindak lanjut : memintai keterangan saksi dan mencari indetitas korban dengan kerja sama Inafis-Sat Reskrim guna mempermudah mendapatkan identitas korban, namun tidak ditemukan, kemungkinan korban tidak pernah membuat KTP Eletronik. 


Dan, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan (tidak ada kekerasan) dan korban diduga meninggal dunia (MD) karena tenggelam.

fokusliputan.com/BetaSimatupang