Ini Untuk Kebaikan Kita Bersama, “Patroli Stasioner Dan Penyampaian Pesan Kamtibmas”

fokusliputan.com_Sibolga

Dalam menghadapi New Normal di Wilayah Hukum Polres Sibolga Sumatera Utara, kegiatan Apel dipimpin oleh Kapten Inf Sudianto di dampingi Letda Inf M Rambe dan Perwira Pengendali Ipda Syahrudin SH. 


Pantauan fokusliputan.com, dihari Selasa tanggal 09 Juni 2020 mulai pukul 08.30 Wib Polres Sibolga melaksanakan kegiatan gabungan TNI-Polri dan Pemko Sibolga dalam bentuk kegiatan Patroli Stasioner dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas dalam rangka Operasi Aman Nusa II Tahun 2020. 

Iptu R.Sormin,SAg menuturkan ; kegiatan ini guna mencegah penyebaran covid 19 dan persiapan dalam menghadapi New Normal di Wilayah Hukum Polres Sibolga. Dalam hal ini, melibatkan Personil Polres Sibolga 4 Personil, Personel TNI 08 personel, Personil BPBD 4 orang, Personel Dinas Kesehatan 2 orang, Personel Satpol PP 04 orang. 

Yang sering dikunjungi masyarakat kota Sibolga sebagian besar adalah cafe, rumah makan dan tempat - tempat keramaian seperti Pajak Inpres, Jalan Psr Inpres Aek Habil kota Sibolga, Kedai Kopi Bali, Jalan S.Parman Kel Pasar Baru Sibolga, Kantor Pos, Jalan DR. F.L Tobing kota Sibolga. “Agar warga kota Sibolga mengetahui langkah-langkah mencegah penyebaran covid.19, agar warga Sibolga selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar warga kota Sibolga selalu jaga jarak fisik pada saat ditempat tempat keramaian seperti : Karaoke, Cafe, rumah makan, dan warung kopi. 

"Agar disiplin memakai masker apabila keluar rumah, agar selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas. Agar pemilik cafe dan rumah makan menyediakan tempat mencuci tangan dipintu masuk dan keluar." Pukul 10.30 wib kegiatan Patroli dan Stasioner selesai, situasi aman dan kondusif. Demikian.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Patroli Stasioner Dan Penyampaian Pesan Kamtibmas”
Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com