Kasat Narkoba Polres Sibolga Dijabat AKP Sugiono SH, “Pembinaan Karir Dan Penyegaran”

fokusliputan.com_Sibolga

Adapun pelaksanaan serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan kegiatan yang wajar dilaksanakan dalam pembinaan karir dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Kegiatan upacara serah terima jabatan berlangsung dengan aman dan kondusif. 


Hari ini, Jumat tertanggal 08 Mei 2020 pukul.09.00 wib, bertempat di ruang lobbi Polres Sibolga telah berlangsung kegiatan upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Sibolga ; dari pejabat lama AKP Rudi Hartono UJ Sitorus, SH kepada Pejabat baru AKP Sugiono, SH berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP / 676 / IV / 2020 Tgl 19 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut dan Surat Telegram Nomor : ST/427/IV/Kep/2020,tanggal 29 April 2020. 

Kapolres kota Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK_selaku inspektur upacara (irup). Komandan upacara oleh Kasat Reskrim AKP Dahrun Harahap, SH., dan peserta upacara; Kabag Ops Kompol R.Sihombing, SH., Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan, SH.,Kabag Sumda Kompol Irianto, SH., Kasat Intelkam AKP Misrianto, S.Sos, MH, Kasat Lantas AKP Khairul Akbar Lubis, SH., Kasat Sabhara AKP Gudo Siswoyo, S.Pd.,Kasat Binmas IPTU Daniel., Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan, SE, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu.,Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. 

Kegiatan juga disertai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat yang telah terpasang. Pengambilan sumpah jabatan oleh irup dan ditirukan oleh pejabat baru yang didampingi oleh Rohaniawan. Penandatanganan naskah serah terima jabatan, berita pengambilan sumpah dan Fakta Integritas. Kemudian, pemberian cendra mata. 

Kasat Narkoba lama AKP Rudi HUJ Sitorus,SH mutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Dairi. Penggantinya AKP Sugiono SH yang sebelumnya Kanit Riksa 2 Subbid Provoos Bid Propam Polda Sumut. Keterangan rilis teks diterima fokusliputan.com dari Polresta Sibolga yang diwakili Iptu R.Sormin,SAg.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba 
Polres Kota Sibolga Sumatera Utara.





fokusliputan.com/BetaSimatupang