Di Kota Sibolga Sumatera Utara, "2 Pondok Narkoba Dihancurkan"

fokusliputan.com_Sibolga

Cipta Kondisi Dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kapolsek Sibolga Selatan Sumatera Utara_Iptu Bremer Hulu bersama personil langsung menaiki gunung, menuju TKP. 


Lokasi itu diduga kerap dijadikan tempat sekelompok pendatang untuk mengisap sabu. Diduga, para pelaku mengetahui kedatangan masyarakat dan petugas. Namun, sejumlah barang bukti  (BB) ditemukan dilokasi tempat kejadian TKP, pondok tersebut. (19/05/2020). 

“Kita hancurkan pondok-pondoknya, tak dapat orang-nya, di bukit gunung ai-ai, gang kenanga ujung, berdasarkan laporan masyarakat, bersama masyarakat kita menggrebek diatas gunung"



Kepada fokusliputan.com_Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu menambahkan ; "yang kita rusak-kan pondok itu ada dua. Jumat kejadiannya. Untuk saat ini, update tertanggal 19/05/2020, kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Kita temukan barang bukti plastik pembungkus narkoba,  bong alat isap”. 

Untuk menindaklanjutnya, kita sampaikan kepada masyarakat apabila ada hal – hal demikian segera melapor kepada petugas, untuk kita lakukan penangkapan terhadap pelaku pelaku narkoba. Kita prediksi ini adalah warga pendatang, hanya untuk memakai narkoba diatas bukit itu. Demikian. 

Dalam hal ini, Humas Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg membenarkan informasi ini.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : Beta Simatupang








www.fokusliputan.com