Urkes Polres Sibolga Didampingi Kasie Propam, “Gunakan Masker Serta Cuci Tangan Ditempat Yang Disediakan”

fokusliputan.com_Sibolga

Ini merupakan wujud kepedulian Kapolresta Sibolga Sumatera Utara kepada anggota personil yang bertugas, "tugas jaga". Hari ini, Sabtu, tertanggal 04 April 2020, mulai pukul 07.00 wib hingga selesai kegiatan tersebut. Bertempat di Mako Polresta Sibolga. 


Diinformasikan, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan dalam rangka pengecekan suhu dan mencuci tangan dengan sabun yang bertujuan untuk pencegahan penyebaran Pandemik Covid-19 pada Polres Sibolga, ujar Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com. 

Personil Urkes Polres Sibolga didampingi Kasie Propam Ipda Syahrudin SH dan disaksikan oleh Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK melakukan pengecekan terhadap personil “pengecekan suhu”. 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta Sibolga juga memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga diantaranya ; agar personil yang melaksanakan tugas jaga, tetap menghimbau personil maupun masyarakat untuk tetap menggunakan masker serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan. 

Dan, piket penjagaan tetap menghimbau personil Polres Sibolga maupun masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah ada. Dalam pengecekan yang dilakukan oleh personil Urkes Polres Sibolga, mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang sudah disiapkan kepada masyarakat maupun Personil yang masuk ke Polres Sibolga. 

Selanjutnya, dengan kegiatan ini, secara terus menerus dilakukan oleh Urkes Polres Sibolga terhadap personil sendiri maupun masyarakat yang berkunjung ke Polres Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO
Urkes Polres Sibolga Didampingi Kasie Propam.
posted by : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com