Saat Mandi Dilaut Pelabuhan Lama Anggar Sibolga, “Pelajar Disambar Petir”

fokusliputan.com_Sibolga 

Cuaca ekstrim di Kota Sibolga. Adapun identitas korban Faisal Marzuki Tanjung, usia 17 Tahun, Pelajar, alamat jalan Comodor Yos Sudarso Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota Sumatera Utara. Rabu tertanggal 08 April 2020 sekitar pukul 17.40 WIB telah ditemukan salah seorang warga yang tersambar petir. 


Tempat Kejadian (TKP) pelabuhan Anggar/Lama Jl. Com.Yos Comodor Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga Kota. Dengan meminta keterangan saksi ; Rio usia 18 Tahun, Pelajar Alamat Jalan Com Yos Sudarso Kel. Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota. Dan, Wandi usia 18 Tahun, Pekerjaan tukang Parkir, alamat Jalan Com Yos Sudarso Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota. 


Berdasarkan keterangan diatas, mewakili Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg menerangkan kronologis kejadian  ; pada pukul 17.00 WIB Korban atas nama Faisal Marzuki sedang mandi laut bersama dengan temannya di pelabuhan anggar / Pelabuhan lama Jalan Comodor Yos Sudarso Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga Kota. 

baca juga :http://www.fokusliputan.com/2020/04/anak-berusia-4-tahun-9-bulan-ditemukan.html


Dimana pada saat itu cuaca dalam keadaan hujan disertai dengan petir, tidak beberapa lama kemudian sekitar pukul 17.40 WIB, terdengar suara petir yang menyambar dan selanjutnya ada suara teriakan minta tolong, kemudian saksi melihat korban Faisal Marzuki sudah dalam keadaan telungkup dan mengeluarkan darah dari hidung, lalu para saksi menolong korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Fl.Tobing untuk dilakukan pertolongan pertama. Adapun saat ini korban sedang ditangani oleh tim medis Rumah Sakit Fl Tobing dalam kondisi tidak sadarkan diri. Tindakan yang diambil pihak petugas personil Sat intelkam monitor dan pengumpulan bahan keterangan dilokasi kejadian, cek TKP dan meminta keterangan para saksi. 

Update :  Untuk informasi warga yang disambar petir pada hari Kamis 09 April 2020 pukul 04.00 wib telah meninggaldunia. Informasi update ini diterima fokusliputan.com dari Polresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg melalui pesan WA

fokusliputan.com/BetaSimatupang