Anak Berusia 4 tahun 9 bulan Ditemukan Tewas Dilaut, ”TKP Pasar Belakang Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga 

Saat ini Polresta Sibolga melakukan Cek TKP oleh Piket fungsi Polres Sibolga bersama SPKT, dan Personil Polsek Sibolga Sambas, bersama  Bhabinkamtibmas, mencatat beberapa keterangan dari saksi-saksi.


Saat Visum ke Rumah Sakit, namun pihak keluarganya menolak dengan alasan musibah dan diterima dengan ikhlas.  Selanjutnya, keluarga korban tersebut membuat pernyataan tidak mau di Outopsi. Dalam hal ini, kasus ini masih dalam proses Polres Sibolga Sumatera Utara.

Kemarin, Senin tanggal 06 April 2020 pukul 18.15 wib telah ditemukan warga, mayat perempuan Balita di laut dengan kondisi telungkup mengapung dan telah meninggal dunia. TKP tempat penemuannya ; dibawah tiang rumah pak Adisran, umur 35 tahun, alamat jalan Perintis Kemerdekaan Gg Sorna, Pasar belakang Kecamatan Sibolga Kota Sumatera Utara.

Diketahui identitas mayat ; Safitri, jenis kelamin Perempuan, usia 4 tahun 9 bulan, balita, Gg Sorna, Kelurahan Pasar belakang , Kecamatan Sibolga Kota. Dengan menerima Saksi-saksi : Candra Kirana, 28 Tahun ,laki laki, Nelayan, jalan Perintis Kemerdekaan Gg Sorna, Kelurahan pasar belakang, Kecamatan Sibolga Kota . dan , Saril Piliang , 26 Tahun, laki laki, Nelayan, jalan Perintis Kemerdekaan Gg Sorna, Kel Pasar belakang, Kecamatan Sibolga  Kota Sibolga.

Selanjutnya, melalui Iptu R.Sormin,SAg menerangkan kronologis kejadian : pada hari Senin 06 April 2020 sekitar pukul.15.00 wib Korban atas nama Safitri bermain- main hujan di sekitar jalan Perintis Kemerdekaan Gg Sorna  kota Sibolga, dan sekira pada pukul 16.00 wib ibu korban atas nama Sinta,usia 33 tahun, bersama tetangga mencari korban kerumah rumah tetangga di sekitar Gang Sorna namun tidak ditemukan. Selanjutnya  warga sekitar mencari dilaut dibawah pemukiman rumah warga pada pukul 18.15 wib warga menemukan korban di bawah tiang rumah pak Adisran, tetangga korban, dalam keadaan telungkup mengapung dilaut, keadaan tubuh korban membiru dan tidak bernyawa lagi.  Warga langsung membawa kerumah sakit.

FOKUS LIPUTAN FOTO TKP 






www.fokusliputan.com