Ambruknya Jembatan Di Desa, Telah Menelan Dua Korban Jiwa

fokusliputan.com_Diinformasikan, akibat peristiwa tersebut telah menelan dua korban jiwa, yang diduga saat melintas dengan sepedamotor diatas jembatan. Selain itu, akses menuju ke lima desa terpaksa dilalui dengan jembatan darurat, yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat, akibat dari ambruknya jembatan di desa Hulim ini ; INF Syafaruddin Hasibuan Danramil 07 Sosopan.  


Dua korban jembatan ambruk. Pasca robohnya jembatan yang berada didesa Hulim Kecamatan Sosopan Padang Lawas (paluta) Sumatera Utara, Tim BPBD Dan TNI serta Warga setempat _berhasil menemukan salah seorang korban dengan keadaan tak bernyawa lagi (tertindih) reruntuhan material jembatan dari dasar sungai. 



Sementara, pada hari Kamis kemarin, satu korban juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD) terjepit reruntuhan jembatan. 

Jasad Habib Yusup Pulungan (25) Korban yang diduga meninggal dunia akibat ambruknya jembatan sepanjang 20 Meter didesa Hulim Sosopan, ditemukan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah padanglawas pada Jumat (14/02/2020) Siang, dari dasar sungai Jabetung_dalam kondisi terhimpit material jembatan.  

Kemudian jasad tersebut diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di pekuburan Muslim kecamatan Sosopan Paluta.



Dari keterangan Infantri Syafaruddin Hasibuan Danramil Sosopan-Tim BPBD dan TNI bersama warga yang turun dalam pencarian korban jembatan ambruk itu, pada Hari Kamis, salah seorang warga atas nama Idris (28) yang diduga korban kembatan ambruk_juga diteukan terhimpit material jembatan didasar sungai dan telah dikuburkan. 


fokusliputan.com/Abadi/Paluta