Aksi Sosial LAN Tapteng Ke Barus Dan LSM P4BSU, "Membagikan Ikan Segar Dan Alat Ibadah”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Sebelumnya kita telah melakukan kunjungan langsung dan bersilahturahmi dengan saudara-saudara kita yang berada di Barus Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Dengan rekan-rekan dan rombongan juga didampingi LSM P4BSU, Yusuf Sumitro Pasaribu Kemarin, Sabtu, 01 Februari 2020_ mengunjungi Desa si Jungkang Dusun Bonan Dolok Kecamatan Adam Dewi Barus Tapteng. 


Kedatangan kita juga untuk memberikan tali kasih dan penghiburan, agar saudara-saudara kita dapat mengambil hikmah dari kejadian alam (banjir) beberapa hari kemarin pasca tingginya intensitas hujan diwilayah ini mengakibatkan longsor, korban jiwa, dan korban material beserta sejumlah infrastruktur yang terporak porandakan. Jangan pernah merusak alam beber Jamil Zeb Tumori,SH didampingi Aktifis pengurus Lembaga Anti Narkoba Tapteng. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/11/rp3-dpc-lan-sibolga-tapteng-terbentuk.html


Aksi sosial kita lakukan_Satu aksi Sejuta arti. Selasa 04 Febuari 2020, LSM P4BSU (Peduli Pengembangan Pembangunan Pantai Barat Sumut)  & Lembaga Anti Narkoba Tapteng bergerak lagi ke Barus melakukan aksi sosial membagikan ikan basah dan alat beribadah. 


Korban banjir bandang, kami lengkapi bantuan beras dan ikan segar, pembagian ikan di desa Kinali secara gratis, Logistik Alat Sholat sudah sampai dan akan kita bagikan siang ini ke Desa Kinali Barus kabupaten Tapanuli Tengah bersama LSM P4BSU dan Lembaga Anti Narkoba. Sebelum berangkat kesana, kita telah bersiap-siap bersama rekan dari jalan Sm Raja Aek Manis hingga pukul 09.30 wib. 


Alhamdulillah,....!100 pcs SAJADAH sudah di bagikan kepada Korban Banjir Bandang di Desa KINALI Kecamatan Barus TapTeng " Perbanyak Sujud dàn Bermohon pada Allah SWT agar kita terhindar dari Bencana_by JAZETUM.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/02/evakuasi-korban-ke-9-korban-longsor.html


fokusliputan.com/ Beta Simatupang