RP3, DPC LAN Sibolga Tapteng Terbentuk, “Kita Adakan Kegiatan”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Sekitar pukul 17.00 wib, bertempat di ruang kerja Sekata_berlangsung kegiatan Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan (RP3) Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Sibolga – Tapanuli Tengah , Jalan Oswal Siahaan Pandan Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara. 


Dalam rapat tersebut, Ketua DPC LAN Sibolga-Tapteng Jamil Zeb Tumori,SH,MAP  menyampaikan agar kita berpedoman pada Visi Misi LAN, menjadi tanggungjawab kita bersama. Ini adalah amanah, berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia. 

"Visi dari Lembaga Anti Narkotika ; Mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat berprestasi bebas dari ancaman bahaya narkoba, dan membangun Sumber Daya manusia yang siap setiap saat melakukan aksi sapu bersih narkoba di seluruh Indonesia. Misi dari Lembaga Anti Narkotika : pertama, melaksanakan tugas pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) sesuai dengan porsinya sebagai warga NKRI. Kedua menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan program hidup sehat tanpa narkoba, dan Ketiga; membangun sinergitas dengan berbagai lembaga pemerintah dan segenap elemen masyarakat dalam urusan pelaksanaan upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika."


“Ya, pengurusan telah rampung, tinggal pembenahan kedepan, dalam waktu dekat kita adakan kegiatan, yang akan kita laksanakan “ ujar Fitalis Laoly kepada fokusliputan.com

Panitia Pelantikan LAN, rencana tanggal 04 Desember 2019, pengurus LAN Sibolga tapteng akan dilantik. Bahwa keputusan rapat_Rencana pelantikan akan dilaksanakan pada tangal 04 Des 2019.  Lokasi direncanakan di Aula Pemkab Tapteng. Dengan ketua panitia Muhammad Fitalis Laoli. Sekretaris Razoky Hutagalung dan Bendahara Khottob Nasution. 


Tak hanya itu,  dapat disampaikan bahwa DPC LAN Sibolga-Tapanuli Tengah akan menyurati Dinas Kesehatan Kota Sibolga tentang akan dilaksanakannya test urine terhadap setiap calon pengurus DPC LAN Sibolga-Tapanuli Tengah pada tanggal 25 November 2019 pukul : 08.30 wib.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/02/aksi-sosial-lan-tapteng-ke-barus-dan.html


fokusliputan.com/BetaSImatupang