Pantauan Arus Mudik Tahun Baru 2020 Di Pelabuhan Sambas, “Kasat Sabhara Polres Sibolga AKP Gudo S Tak Enggan Bawa Barang Milik Penumpang"

fokuliputan.com_Sibolga

Dari hasil pantauan fokusliputan.com_memasuki tanggal 02/01/2020, para penumpang yang menggunakan angkutan jalur laut, baik yang sedang beraktifitas Mudik Tahun Baru 2020, dalam kondisi aman dan terkendali. Tak hanya itu, warga (penumpang) yang sedang membawa barang semakin senang dengan hadirnya Sabhara Polres Sibolga. 


Dalam pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang akan mudik menyambut tahun baru 2020, personil Polres Sibolga yang  dalam hal ini bukan hanya bertugas untuk mengamankan pelaksanaan pengamanan masyarakat yang melaksanakan transportasi air_namun juga bertugas membantu masyarakat yang memerlukan bantuan, kata Iptu R.Sormin,SAg. 

Kasat Sabhara Polres Sibolga AKP Gudo Siswoyo melaksanakan pengamanan di pelabuhan Sambas Sibolga, tak enggan membawa barang milik penumpang. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2019/12/pembinaan-karir-dan-penyegaran-serah.html

Beban (barang bawaan penumpang) yang harus dipikul oleh masyarakat, dengan sendirinya terbantu. Personel Aiptu C Aritonang, juga terlihat membantu seorang bapak yang telah tua yang ingin naik ke kapal ferri_serta memapahnya hingga sibapak masuk kedalam kapal untuk melaksanakan perayaan tahun baru ditempat tujuannya yaitu Nias. 


Tindakan Bhayangkara tersebut membuat masyarakat merasa simpati. Semoga dengan tindakan ini membuat kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri semakin tinggi dan sama sama menjalin hubungan yang baik. 


Harapan Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi,SH, “Kiranya personil Polres Sibolga semakin dicintai oleh masyarakat kota Sibolga dan jadilah Bhayangkara pelayan masyarakat.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/harapan-kapolres-sibolga-akbp-triyadish.html

www.fokusliputan.com/Beta Simatupang