Harapan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH, “Kiranya Personil Polres Sibolga Semakin Dicintai Oleh Masyarakat”

fokusliputan.com_Sibolga

Semoga dengan tindakan yang telah dilakukan Bhayangkara tersebut membuat kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri semakin tinggi dan ternyata Bhayangkara Negara tidak perlu ditakuti_tetapi sama-sama menjalin hubungan yang baik. 


Harapan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK kiranya personil Polres Sibolga semakin dicintai oleh masyarakat kota Sibolga dan jadilah Bhayangkara pelayan masyarakat. Pesan ini diterima fokusliputan.com 01/01/2020_dari Polresta Sibolga diwakili Iptu R.Sormin,SAg. 

Seperti yang dilakukan oleh personel Polres Sibolga Brigadir Elsa Suhenda disaat melaksanakan pengamanan di gereja HKBP Sibolga Julu. Juga membantu seorang ibu yang telah tua turun dari beca serta memapahnya hingga si Ibu masuk kedalam gereja untuk melaksanakan ibadah. Tindakan tersebut  membuat masyarakat  merasa simpati atas tindakan yang telah dilakukan Bhayangkara ini. 

Diinformasikan ; dalam pelaksanaan pengamanan bagi umat Kristiani di gereja yang melaksanakan ibadah menyambut Tahun Baru 2020 yang dijaga oleh personel Polres Sibolga dibantu oleh rekan petugas_ditiap tiap gereja dan dalam hal ini bukan hanya bertugas untuk mengamankan pelaksanaan, namun juga bertugas membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.