RAKERNAS IV Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) Tahun 2019, Sukses

fokusliputan.com_MATARAM

Memperkuat Otonomi, Memperkokoh NKRI Untuk Keadilan Dan Kesejahteraan Bangsa ; Refleksi UU 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah, Mataram , 26 Februari 2019. Rakernas ke-IV Adeksi di Mataram akan berlangsung mulai tanggal 25–28 Februari 2019. 
Akan diimplementasikan dalam aktualisasi kerja sebagai wakil rakyat untuk kemajuan dan
kebaikan Kota Sibolga kedepan./fokusliputan.com/betasimatupang

Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD Kota se-Indonesia. Disini bersama para rekan, kami memenuhi agenda acara berupa rapat kerja menyusun program kerja tahunan (2019), melakukan evaluasi dan menyampaikan laporan progres program kerja akhir periode 2018 yang sudah berlalu, beber Jamil Zeb Tumori,SH,MAP kepada fokusliputan.com

Pelayan masyarakat Kota Sibolga Jamil dari Fraksi GOLKAR menambahkan kami sedang berseminar sesuai dengan tema umum dan khusus terkait dengan keadilan fiskal dan otonomi daerah. Seminar tersebut dimaksudkan untuk melakukan pengkajian terhadap otonomi daerah. Melakukan refleksi terhadap perjalanan otonomi daerah berdasarkan UU No. 23 tahun 2014. 


"Insha Allah, usai kami pahami dan timba ilmu ini, akan diimplementasikan dalam aktualisasi kerja sebagai wakil rakyat untuk kemajuan dan kebaikan Kota Sibolga kedepan",ungkapnya.

Salam Sejahtera Untuk Kita Sekalian, bersama dengan rekan DPRD Kota Sibolga dan seluruh wakil rakyat yang tergabung dalam Adeksi (Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia). 


Usai disambut Ketua Panitia Daerah Adeksi Bapak H. Didi Sumardi, SH yang merupakan Ketua DPRD Kota Mataram, kami disuguhi materi dari pejabat pusat yang menjadi narasumber. 


Dalam waktu bersamaan, Wandana Simatupang Wakil Rakyat Kota Sibolga Fraksi PKS, menyampaikan Rapat Kerja Nasional Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (RAKERNAS ADEKSI) di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, semoga bermanfaat..Allahumma Amin.