Deklarasi Pemilu Tahun 2019, Mendukung Pemilu Aman Damai Dan Sejuk.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Bertempat di kantor Sekretariat DPD Golkar Sibolga Jl. Diponegoro No. 46 Kota Sibolga, Kasat Intelkam Polres Sibolga S.Silitonga, didampingi personil Pasma Pasaribu, Ipda Sinaga disambut baik seluruh Kader Golkar peserta Politik Pemilu 2019. Adapun inti kunjungan tersebut menjalin kerjasama / koordinasi agar menjelang pileg maupun pilpres 2019 agar kondusif sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas. (01/10/2018)


Dalam sambutannya, ketua DPD Partai Golkar Jamil Zeb Tumori,SH,MAP mengatakan agar kita dari kader Golkar tetap menjaga keharmonisan dan ketertiban, dan beberapa calon legislatif juga memperkenalkan diri mereka, agar tetap bisa menjalin komunikasi yang baik. 


Jamil mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian, tentunya kita berharap dan bersyukur kepada kader Golkar kota Sibolga , agar ikut menjadi perekat , ikut menjadi penyejuk dalam situasi Kamtibmas Kota Sibolga.

Kasat Intelkam Polres Kota Sibolga S.Silitonga menyatakan dihadapan kader , bahwa ini sifatnya koordinasi , sebenarnya kumpul-kumpul silahturahmi-nya sebenarnya. Ya, pengamanan untuk pileg dan pilpres 2019, supaya berjalan nyaman sejuk dan kondusif. 

Lanjutnya, untuk itu kita sama-sama membuat ikrar deklarasi , bahwasanya partai Golkar bersiap mendukung pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk. 


Kepada FOKUS LIPUTAN, Kasat Intel S.Silitonga mengatakan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan agar kita sama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ya, baru partai ini kita kunjungi, untuk partai lain juga , kita sampaikan agar sama-sama, mari kita ciptakan situasi pileg pilpres yang aman dan tertib. 

Dalam waktu bersamaan, keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Sibolga telah mengucapkan ikrar Deklarasi Pemilu Tahun 2019, mendukung Pemilu aman damai dan sejuk. Menolak berita Hoax, ujaran kebencian dan politisasi sara. Partai Golkar siap menjadi mitra kerja dengan kepolisian kota Sibolga, beber kader.

FOKUS LIPUTAN FOTO: