TEMU RAMAH MPC.PEMUDA PANCASILA SIBOLGA DENGAN DANREM 023/KS.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Adapun kunjungan Silahturahmi (Temu Ramah) MPC.Pemuda Pancasila (PP) Kota Sibolga untuk menjalin kerjasama. Kedatangan pengurus MPC.PP Kota Sibolga tersebut disambut baik oleh DANREM 023/KS Bapak Kolonel (Inf) M. Fajar , Kasrem Letkol (Inf) I Ketut Arta, Kasi Teritorial Letkol (Inf) N. Rajagukguk, Kasi Intel Letkol (Arh) Utama Rusdyaman di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS Kota Sibolga.(7/8/2018).


"Sekali layar terkembang surut kita berpantang". Ini agenda kita yang akan kita sampaikan. Perkenalan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga kepada Danrem 023/KS beserta jajaran. 

Penyampaian Program Kerja MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga, dan Petunjuk arahan Danrem 023/KS, dalam rangka pemantapan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila di Kota Sibolga.


Danrem sangat antusias, memberi pesan agar pemuda Pancasila kota Sibolga melakukan reformasi kedalam dan keluar. Apapun pergerakan Pemuda Pancasila hendaknya dengan cara-cara yang humanis dan diterima oleh masyarakat. Danrem juga berpesan agar tetap menjalin kesolidan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. Kedepan akan dilakukan kerjasama yang baik, sepanjang hal tersebut dimungkinkan terutama dalam pembinaan-pembinaan teritorial.

Dan senantiasa mengayomi anggotanya dengan baik tanpa membeda-bedakan latarbelakang, suku, ras, agama dan golongan. Pemuda Pancasila harus menjadi mata dan telinga TNI ditengah-tengah masyarakat, dalam menjaga kekondusifan, persatuan dan kesatuan di wilayah Kota Sibolga.

Kepada FOKUS LIPUTAN, Warisuni Warisi mengatakan utusan dari MPC PP Kota Sibolga, Ketua : Mudin Pasaribu. Wakil Ketua I : Sanggaraja Sitompul. Wakil Ketua II : Jhony Elizar Tanjung. Wakil Ketua III: WARISUNI WARASI. Wakil Sekretaris I : RAZOKY HUTAGALUNG. Wakil Sekretaris IV: Putma Suryadi.


Warisuni menuturkan saat ini kita Pemuda Pancasila kota Sibolga sedang melakukan 6 P, yakni; Penataan Organisasi. Penataan Kepengurusan. Penataan Keanggotaan. Penataan Sekretariat. Penataan Administrasi. Penataan Program Kerja.

Lanjutnya, salah satu program kerja adalah melakukan perekrutan kepada pemuda pemudi untuk bergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila dan selanjutnya melakukan pengayoman dan doktrinisasi ideologi kebangsaan yaitu Pancasila. Dan menyatakan perang terhadap Narkoba, Radikalisme dan Premanisme. Kita terus melakukan konsolidasi hingga ketingkat basis dalam rangka melakukan her registrasi keanggotaan. ”Pemuda Pancasila ada dimana-mana , tetapi tidak kemana-mana.


FOKUS LIPUTAN FOTO ISTIMEWA.
PEMUDA PANCASILA KOTA SIBOLGA