POLRES TAPANULI TENGAH LAKSANAKAN PENGAMANAN, TABLIGH AKBAR DENGAN PENCERAMAH USTAD ABDUL SOMAD

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Pada hari Minggu tanggal 05 Agustus 2018 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Lapangan Kampus STAI Bahriatul Ulum Pandan Kec. Pandan Kab. Tapteng dilaksanakan acara “Tablig Akbar” dengan Penceramah Ustad Abdul Somad, Lc, MA.


Acara dihadiri Oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Terpilih Tahun 2018 H. Musa Rajeksyah, SH., Ketua Yayasan Bahriatul Ulum Pandan H. Ahmad Daud Batubara, Ketua MUI Kab. Tapteng, Ketua STAI Bahriatul Ulum Pandan, FKUB Sibolga – Tapteng, Forkopimda Sibolga – Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Sibolga- Tapteng kurang lebih 7.000 Orang.

Rangkaian acara diawali dengan Pembukaan by MC. Pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an. Dzikir dan Do’a, dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Tapteng H. Ngadiman, KS. Laporan Ketua Panitia. Kata Sambutan Bpk H. Musa Rajeksyah Wagubsu terpilih Tahun 2018. Tabliqh Akbar oleh Ustad Abdul Somad, Lc, MA. Do’a oleh Ustad Abdul Somad, Lc, MA, Penutup by MC.


Adapun Kata Sambutan Wakil Gubernur Sumut terpilih 2018 H. Musa Rajeksyah, SH, mengatakan rasa ucapan terimahkasih kepada masyarakat yang telah hadir, berterimahkasih karena sudah amannya Pilkada Pilgubsu Khususnya Wilayah Sibolga- Tapteng. Serta, berterimahkasih karena sudah memilih/mempercayakan kami sebagai Gubsu terpilih dan pak Edi kirim salam karena tidak bisa datang.

Begitu juga dengan Ceramah oleh Ustad Abdul Somad, Lc, MA. beliau mengucapkan Terimakasih kepada Jemaat yang datang dalam acara Tabligh Akbar. Sumut dapat damai dengan menerima suatu perbedaan. Masyarakat Sumut Welcome menerima siapapun yg datang. Akhirnya Sumut dapat di pimpin Pak Edi dan Pak Musa dan dapat di sambut baik oleh masyarakat. Pilihlah DPR yang peduli Islam agar tegaknya Islam di Sumut. 

Acara berakhir pukul 10.30 wib berlangsung aman dan kondusif. Dalam pelaksanaan kegiatan Polres Tapteng melaksanakan Pengamanan dengan melibatkan Personil Gabungan sebanyak 300 Orang (TNI- Polri, Sat Pol PP dan Damkar dibantu PP, Mahasiswa STAI Bahriatul Ulum Pandan) dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng.