Di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng, Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Kami harapkan kerjasama Bapak dan Ibu agar saling bantu satu sama lain. Kita harus siap dalam tugas pokok dan fungsi sehingga dalam pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila nanti dapat berlangsung dengan tertib dan lancar, ucap Ir. Aris Sutrisno selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten tapanuli Tengah di ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng, Jumat (25/05/2018).


Pada rapat itu membahas finalisasi tata tertib acara dan personil pelaksananya yang akan bertugas pada 1 Juni 2018 nanti sehingga dapat dilakukan gladi bersih untuk memberhasilkannya.Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) melaksanakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Lahir Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) tahun 2018.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Aris Sutrisno didampingi Kabag Kesos Ali Taat Ritonga SP dan Kasubag Kemasyarakat Bram. Dalam sambutannya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan mengharapkan kerja sama seluruh pihak untuk keberhasilan Peringatan Hari Lahir Pancasila Kab. Tapteng tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018 dan akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Pandan. 


Turut hadir pada rapat itu, mewakili Polres Tapteng, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Satradar 234 Tapteng dan Pimpinan serta mewakili OPD di lingkungan Pemkab Tapteng.