Perpisahan Siswa Siswi Kelas 9 SMP Negeri 1 Rajabasa tahun pelajaran 2022/2023, Dihadiri Camat

fokusliputan.com_ Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan rajabasa beserta jajaran, tokoh adat , tokoh agama, tokoh pemuda, beserta para wali murid SMP 1 Rajabasa, komite  dan tamu undangan. 16/05/2023.

"Endang Suryani.Mpd. mengatakan " terima kasih  kepada para wali murid dan para tamu undangan  yang telah hadir di acara pelepasan  Dan Perpisahan siswa - siswi  kami kelas 9, dan terima kasih juga kepada para dewan guru yang telah membantu mengadakan acara pelepasan Siswa -- siswi  ini baik tenaga maupun pikiran, terang nya


" Harapan saya kepada anak-anak murid jangan sampai putus sekolah ibu ingin setelah lulus dari sini kalian melanjutkan pendidikan ke SMA capai lah cita  -- cita kalian jangan sampai putus asa , karna kalian dari sini sekolah di sini jadi kalian harus bangun dan besarkan sekolahan ini, ucapnya, lanjut.

" dan saya juga mengharapkan kepada 10 siswa - siswi berprestasi  kalian harus melanjutkan pendidikan kalian jangan putus sekolah kalian harus mengejar impian kalian kalian harus jadi orang sukses dan berpendidikan. Pungkasnya. (Imron)