Kartini AMPI PALUTA, Bagikan Takjil di 7 Panti Jompo, Di Sekitaran Kota Gunung Tua

fokusliputan.com_ Kartini Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan pembagian takjil ke 7 lokasi panti jompo di Kecamatan Padang Bolak.

Dalam kegiatan pembagian takjil ada sebanyak 300 bungkus takjil yang akan di bagikan ke 7 lokasi panti jompo di kecamatan Padang Bolak. 

Ketua Kartini DPD  AMPI  Kabupaten Padang Lawas Utara, Siti Jamila Pane SP.d, menyampaikan pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan pada setiap bulan ramadhan tiap tahunnya.

Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama ummat muslim di bulan suci ramadhan, tujuan lain untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian khususnya Kartini Ampi yang baru di bentuk maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa tanggung jawab dan rasa peduli untuk berbagi.

“sebagaimana kita tahu ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi antar sesama, tidak hanya ke orangtua, saudara, pasangan, bahkan hingga ke orang lain,” ungkapnya. Kepada tim fokus liputan 

Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Bung Gusti Putra Hajoran Siregar SE Usai di konfirmasi melalui pesan singkat  WhatsAppnya, saya sudah menegaskan dan berpesan kepada seluruh kader - kader AMPI PALUTA serta lembaga - lembaga yang ada di dalam tubuh DPD AMPI PALUTA agar di bulan suci ramadhan ini  berlomba - lomba untuk berbuat kebaikan. 

Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Surat Al-Baqarah ayat 148.

وَلِكُلٍّ وِّجۡهَةٌ هُوَ مُوَلِّيۡهَا ‌ۚ فَاسۡتَبِقُوا الۡخَيۡرٰتِؕ اَيۡنَ مَا تَكُوۡنُوۡا يَاۡتِ بِكُمُ اللّٰهُ جَمِيۡعًا ؕ اِنَّ اللّٰهَ عَلٰى كُلِّ شَىۡءٍ قَدِيۡرٌ

Artinya: Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya (pada hari kiamat). Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.

Yusran Haposan Siregar