Kapolres Sibolga, Sidak Pos-Pos Pengamanan, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

fokusliputan.com_Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Sibolga Cek Pos-Pos Pengamanan di Kota Sibolga.

Kegiatan Pengecekan sejumlah Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba - 2023. Pos yang dicek adalah Pos Pelayanan Aido, Pos Pengamanan Pelabuhan Lama, Pos Terpadu Terminal, Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo dan Pos Terpadu ASP (Rabu,19/4/2023).
Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para Personel di lapangan yang tengah bertugas, serta mengecek sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas Pengamanan tersebut.

Kapolres Sibolga dalam kesempatan ini terus mengingatkan Anggota Gabungan di Pos-Pis tersebut untuk selalu waspada, Siap Siaga dan Proaktif memberikan Pengamanan, Pelayanan dan Pengaturan Kelancaran Lalulintas, begitu juga Masyarakat yang melaksanakan Aktifitas di tempat keramaian, berbelanja dipasar, diterminal ataupun dalam perjalanan Mudik Lebaran 2023 tetap menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan di jalan raya.

“Kalau kondisi badan sudah lelah jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan, silahkan beristirahat, bisa mampir atau numpang di Pos Pam, Pos Yang ataupun Pos Terpadu. Jaga kesehatan di akhir Bulan Ramadan ini, supaya dapat berkumpul bersama keluarga di rumah untuk merayakan hari kemenangan di hari yang Fitri,” tegas Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK .

Kapolres Sibolga juga berharap, bagi Masyarakat yang berbelanja supaya menjaga barang bawaannya dan jangan memakai perhiasan yang mencolok atau berlebihan, karena hal itu penting dicermati mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

fokusliputan.com/betasimatupang