Terimakasih, Buat Donatur & Komunitas Sosial Mandira

fokusliputan.com_Sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, Sarmani Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan menyerahkan bantuan kursi roda di Dusun Regahan Lada. Senin (26/3/2023). 

Perlu diketahui. Kursi roda tersebut merupakan bantuan dari Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) donatur utama sekaligus pencetus Komunitas Sosial Mandira (KSM). 

Di dampingi oleh anggota pengurus LKM MANDIRA Unit Pulau Sebesi, Sarmani dalam penyerahannya menyampaikan, bahwa bantuan kursi roda tersebut akan diberikan kepada Ibu Zahra yang tengah mengidap lumpuh. 

Sarmani juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh LKM MANDIRA melalui Komunitas Sosial Mandira. Dengan adanya bantuan ini diharapkan, bisa menjadi simbol kepedualian khususnya kepada masyarakat desa tejang pulau sebesi. 

“Kepada Pimpinan beserta pengurus LKM MANDIRA dan KSM, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat ini. Sekiranya, ini merupakan bagian dari meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” tuturnya. 

Terpisah. M. Nur Aidi. SE Ketua LKM MANDIRA berharap, mudah-mudahan bantuan yang telah disalurkan kepada Ibu Zahra dapat bermanfaat serta dapat membantu meringankan aktivitas yang dilakukan sehari-hari. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi yang telah bersedia membantu kawan kawan LKM MANDIRA yang berada di Unit Pulau Sebesi untuk menyerahkan bantuan tersebut. Semoga yang kita lakukan ini menjadi ladang amal bersama.

fokusliputan.com/imRon