Tampung Keluhan masyarakat, Sat Binmas Polres Tapteng, Laksanakan Jum'at Curhat

fokusliputan.com_ Program “Jumat Curhat Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Dela Antomi, bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas dengan Masyarakat di Desa Pagaran Honas Kec. Badiri Kab. Tapteng, Jum'at (24/3/2023) pkl 10.00 wib.

Pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut Kasat Binmas bersama personil Sat Binmas menampung keluhan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yang datang ketempat Kegiatan lokasi Warung Bapak Makmur Sitinjak Desa Pagaran Honas Kec. Badiri Kab. Tapteng, yang mana pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan adanya jalan menuju kewilayah mereka ada beberapa titik yang rawan longsor apalagi pada saat musim hujan, dan juga juga ada yang terputus sehingga menggangu aktifitas yang menggunakan sarana jalan, juga mereka khawatir dengan kenakalan remaja yang bisa saja membuat terpengaruh anak anak  mereka ke hal hal negatif seperti Narkoba.

Menjawab keluhan dari masyarakat tersebut Kasat Binmas memberikan jawaban akan menyampaikan ke instansi terkait dan bisa masyarakat atau aparat desa membuat surat ke Pemerintah Daerah agar dapat diperbaiki, dan untuk mencegah kenakalan remaja tersebut mari kita sama sama menangkalnya terutama orang tua dan masyarkat sekitar kita mari kita berikan pemahaman yang positif dan jangan takut memberikan informasi kepada polisi manakala diwilayahnya ada terindikasi peredaran Narkoba.

Pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut juga dihadiri oleh Personil Sat Binmas Polres Tapteng, Bhabinkamtibmas Desa Pagaran Honas Briptu Panca S. Simanullang, Kepala Desa Pagaran Honas Haryanto, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Pagaran Honas Kec. Badiri, Kab. Tapteng dan pada kesempatan tersebut kita juga memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi manakala terjadi sesuatu terjadi gangguan Kamtibmas sehingga dapat diketahui dan ditangani oleh kepolisian, kata Kasat Binmas menambahkan.

Dengan adanya kegiatan ini kita dapat langsung  menerima curhatan dari masyarakat dan diharapkan akan terjalin hubungan silaturahmi dan adanya  kerjasama dari masyarakat untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif, dan kami sebagai Polri dapat membantu masyarakat dalam penyelesaian masalah yang terjadi, dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas adanya kegiatan Jum'at Curhat ini.

fokusliputan.com/betasimatupang