Polres Sibolga, Mendapat Penambahan, 25 Personil, Bintara Remaja

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH, SIK, MH, dengan tegas mengatakan kepada 25 Bintara Remaja penempatan Polres Sibolga pada saat Tradisi Penyambutan Bintara Remaja yaitu Jauhi Pelanggaran sekecil apapun Senin (27/3/23), di Halaman Mapolres Sibolga. 

Kapolres Sibolga juga mengingatkan kepada Bintara Remaja, selain menjauhi Pelanggaran, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Kemudian Kapolres juga menegaskan selain itu ikuti dan patuhi peraturan yang ada, yg didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Sibolga, pada saat Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja di Polres Sibolga. 

Kapolres juga mengingatkan kepada para Bintara Remaja tersebut, untuk selalu mensyukuri karena telah mendapat kesempatan menjadi Anggota Polri. Oleh karena itu, Kapolres meminta kepada para Bintara Remaja tersebut, untuk terus mengasah kemampuan dan keahlian masing-masing.  Supaya nanti saat melayani Masyarakat bisa jauh lebih Maksimal, ucap Kapolres. 

Selain itu, Kapolres juga meminta supaya para Bintara Remaja memelihara kekompakan dan menjaga kesehatan. Ia juga berpesan, bahwa Anggota Polri harus bersedia ditempatkan dimana saja. 

Termasuk Penempatan di Polres Sibolga. Kita harus tetap mensyukurinya. Terakhir Kapolres mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Sibolga. Berikan Pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat Kota Sibolga, tandas Kapolres menutup. 

Usai memberi arahan Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Sibolga dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Sibolga melaksanakan Tradisi Penyambutan dengan Penyiraman Bunga ke seluruh Bintara Remaja, kemudian Kapolres memperkenalkan Pejabat Utamanya satu persatu kepada Bintata Remaja.

FOTO: BID HUMAS POLRESTA SIBOLGA IPTU SUYATNO









fokusliputan.com/betasimatupang